Minggu, 10 Maret 2013

Instagram


Hello..
Tulisan di blog pertamaku, aku akan berbagi cerita tentang Instagram. Aku sangat menyukai aplikasi ini karena aku suka dengan fotografi walau belum ada yang memodalinya (ditujukan khusus untuk kedua orangtuaku,untuk segera membelikan aku kamera.). Dengan bermain Instagram, aku mempunyai kesenangan sendiri tentunya. Karena bisa menge-post foto-foto terbaikku. Dan di-like oleh orang sedunia.
Menurut Wikipedia, Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.
Aplikasi Android yang baru-baru ini sedang hangat dibicarakan dan digunakan oleh para pecinta gadget. Instagram sangat membantu bagi orang-orang yang menyukai fotografi untuk meng-share foto-foto terbaik mereka hasil jempretannya. Foto-foto tersebut dapat dengan cepat di-share dan dilihat serta disukai oleh orang-orang sedunia yang tertarik dengan foto tersebut. Jika mereka menyukai setiap foto salah seorang Instagramers, mereka dapat mengikuti (atau biasa disebut Followers) orang tersebut agar dapat dengan mudah menikmati gambar yang indah dari seorang Instagramers tersebut. Karena Instagram seperti layaknya sosial media Twitter yang terdapat Followers dan Following. Dan bisa juga meninggalkan pesan (disebut Mention) kepada orang yang kamu sukai fotonya.
Nama Instagram sendiri berasal dari kata “insta” berasal dari kata “instan”, sperti kamera Polaroid yang pada masanya lebih dikenal dengan sebutan “foto instan”. Instagram juga dapat menampilkan foto-foto secra instan, sperti mPolaroid didalam tampilannya. Sedangkan untuk kata “gram” nerasal dari kata “telegram” sendiri adalah untuk mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat. Sama halnya dengan Instagram yang dapat menguggah foto dengan menggunakan jaringan internet, sehingga informasi yang ingin disampaikan dapat diterima dengan cepat. Oleh karena itulah Instagram berasal dari kata “Instan-Telegram”
Satu fitur yang sangat bagus dari Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. The End nya, intinya Instagram itu adalah aplikasi yang sangat menarik, apalagi buat anak muda jaman sekarang dan buat para penggila gadget. It’s so Amazing Guys!!


nah ini beberapa contoh foto dari instagram...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar